Justitia, PAHKI, dan ALC FH UNAIR Lahirkan Ahli Kontrak Kompeten melalui Pelatihan Intensif melalui Pelatihan Dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XLVI

11 September 2024 | 10

Mediajustitia.com: Justitia Training Center, Perkumpulan Perancang dan Ahli Hukum Kontrak Indonesia (PAHKI), dan Airlangga Center Fakultas Hukum Universitas Airlangga (ALC FH UNAIR) telah menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XLVI pada 7-10 Agustus 2024.

Pelatihan ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Jumlah peserta Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XLVI sebanyak 54 orang, yang berasal dari berbagai instansi maupun individu.

Mewakili Presiden Direktur Justitia Training Center, Bapak Andriansyah Tiawarman K., S.H., M.H., kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pelatihan dan Sertifikasi Justitia Training Center, Ibu Dhea Yulia Maharani, S.H., M.H. Dalam pembukaannya, beliau mengapresiasi ALC sebagai mitra dalam penyelenggaraan pelatihan dan sertifikasi di bidang hukum.

“Bapak dan Ibu sekalian, pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu karena telah memilih Justitia Training Center dan juga ALC sebagai mitra dalam penyelenggaraan pelatihan dan sertifikasi di bidang hukum, Bapak dan Ibu sekalian,” ungkapnya.

Ibu Dhea juga menjelaskan bahwa pelatihan ini tidak hanya kegiatan pelatihan saja, namun juga dilengkapi dengan kegiatan uji sertifikasi yang telah terlisensi oleh BNSP.

“Perlu diketahui bahwa kegiatan ini nantinya tidak hanya melaksanakan kegiatan pelatihan, namun juga dilengkapi dengan kegiatan uji sertifikasi yang telah terlisensi oleh BNSP. Sehingga nantinya Bapak dan Ibu kelak akan mendapatkan output berupa sertifikat kompetensi apabila Bapak dan Ibu mengikuti kegiatan uji sertifikasi dan dinyatakan kompeten dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Adapun narasumber yang dihadirkan pada pelatihan ini antara lain:

  • Assoc. Prof. Dr. Chandra Yusuf, S.H., LL.M., MBA., M.Mgt.
  • Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LLM., Ph.D.
  • Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M.
  • Prof. Dr. Agus Yudha Hernoko, S.H., M.H.
  • Prof. Dr. Peter Mahmud Mz, S.H., M.S., LL.M.
  • Marcia Wibisono, S.H., M.H., LL.M.
  • Alvin Ambardy, S.H., LL.M.
  • Andriansyah Tiawarman K., S.H., M.H.

Pada penghujung kegiatan, para peserta akan diuji kompetensi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Hukum Indonesia. Kemudian, peserta yang dinyatakan kompeten akan memperoleh sertifikat kompetensi yang telah terlisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi dan Profesi (BNSP).

Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan selanjutnya dapat menghubungi +62 811-1021-126 (Syifa) atau +62 811-1811-492 (Ghifari).

banner-square

Pilih Kategori Artikel yang Anda Minati

View Results

Loading ... Loading ...